Cara Menambahkan Laman About me dan Contact me Pada Wordpress || BLC TELKOM KLATEN

 A.PENDAHULUAN

  • Pengertian

About me adalah informasi mengenaii diri sendiri, sedangkan Contact me adalah informasi mengenai kontak diri sendiri bisa instagram, Facebook, Wa dan lain lain

 

  • Latar Belakang Masalah

untuk menambahkan informasi mengenai saya dan kontak saya

 


B.MAKSUD DAN TUJUAN

  • Maksud
menambahkan About me dan Contact me
  • Tujuan

Agar orang lain bisa mengetahui informasi mengenai saya dan kontak saya.


C.BATASAN DAN RUANG LINGKUP PEKERJAAN

Batasan :

About me & Contact me

 

Ruang Lingkup pekerjaan :

menambahkan laman About me( informasi mengenai diri saya ) dan Contact me ( informasi kontak saya )



D.TARGET DAN HASIL YANG DIHARAPKAN

Berhasil menambahkan laman About me & Contact me



E.METODE PELAKSANAAN

- Mempraktikkan


F.ALAT DAN BAHAN

Laptop

Koneksi internet


G.TARGET WAKTU

10 menit 


H.TAHAPAN PELAKSANAAN

- pertama kalian masuk ke dashboard wordpress kalian terlebih dahulu


- setelah itu kalian bisa klik bagian laman dan buat baru

dan kalian bisa menuliskan di bagian title About me, dan yang bawahnya kalian bisa mengisi sesuka hati kalian.


- setelah membuat informasi mengenai diri anda kalian bisa klik terbitkan. 


nah Berhasil menambahkan About me ke dalam website kalian,

- begitu pula dengan menambahkan Contact me caranya sama seperti yang atas tadi 

kalian klik laman ~> Tambah baru ~> Nah judulnya kalian bisa masukkan Contact me dan di bawahnya kalian bisa meberikan alamat kontak kalian seperti ig, facebook, wa dll.

 


~> klik terbitkan dan kalian bisa melihat hasilnya lagi.


Boom laman About me dan Contactme sudah bisa tampil di website anda.......


I.TEMUAN PERMASALAHAN DAN CARA PENYELESAIAN MASALAHNYA

-

J.KESIMPULAN YANG DI DAPAT

 Dengan menambahkan About me ( iinformasi mengenai diri saya ) dan Contact me ( informasi Kontak saya ), orang lain bisa mengenali kita, dan dapat menghubungi kita.

K.REFERENSI

-